Detail Dokumen 71

Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasinya

Tipe Dokumen : Monografi
Nomor Panggil : 344.03 HAR k
Tempat Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2011
Penerbit : Gava Media
Klasifikasi : 344.03
Cetakan / Edisi : Ke 1
Deskripsi Fisik : xii, 250 hlm.; 16x23 cm
ISBN / ISSN : 978-602-8545-58-7
Anotasi : New Public Service (NPS) sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara/daerah. Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan membagi kepentingan (shared interests)
Bidang Hukum : Hukum Umum
Bahasa : Indonesia
T.E.U Badan / Pengarang : Hardiyansyah
Subjek : PELAYANAN PUBLIK
Unduh Dokumen
Eksemplar
Kode Lokasi Rak Status
T015.11 Dokumentasi dan Informasi Hukum Tersedia
JENIS DOKUMEN
BUKU HUKUM
STATUS
BERLAKU
Terjemahan Braille Alih Suara
COVER
CARI DOKUMEN